Article, News

Rasakan Sensasi Dinginnya Treatment Glow Ice

Rasakan Sensasi Dinginnya Treatment Glow Ice

Glow Ice

Treatment Glow Ice adalah salah satu jenis perwatan wajah yang bertujuan untuk memberikan efek kilau, kelembaban pada kulit wajah dan juga memberikan efek menenangkan dan relaksasi pada kulit wajah. Treatment ini menggunakan ice globe sebagai alat utamanya, dengan memaksimalkan manfaat es sebagai teknologi terapi sehingga dikenal juga dengan nama “Cryotherapy Facial”. Glow Ice Treatment adalah perawatan baru yang membantu mengurangi tanda penuaan seperti bintik hitam, hiperpigmentasi, dan kerutan .Treatment ini bekerja dengan memaksimalkan penyerapan serum pada wajah dan memperlancar aliran darah di kulit wajah sehingga tampak sehat.

 

Perawatan ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif atau berjerawat. Treatment ini juga tidak memiliki efek samping dan dapat digunakan pada semua jenis kulit. Glow Ice Treatment telah terbukti aman digunakan pada ibu hamil sehingga aman selama masa kehamilan tanpa perlu khawatir akan efek buruk pada bayi.

 

Marvee Clinic by Kimia Farma telah menciptakan produk yang memang terbukti efektif dan aman untuk mengatasi masalah wajah. Produk ini merupakan kombinasi dari Treatment Micordiamond tip dan Ice Globe yang memberikan kepuasan tinggi bagi para MVriends. Treatment yang dapat membantu MVriends tampil lebih baik dari sebelumnya.

Manfaat Glow Ice Treatment

  • Mengangkat Sel Kulit Mati
  • Mencerahkan Wajah
  • Mengecilkan Pori-Pori
  • Meredakan Inflamasi
  • Menenangkan Peradangan
  • Mengurangi Tanda-tanda Penuaan
  • Melancarkan Sirkulasi  Darah di Wajah
  • Meenyegarkan Kulit yang lelah

Marvee Clinic by Kimia Farma adalah tempat yang tepat untuk MVriends merasakan treatment Glow Ice. Yuk segera booking Treatment Glow Ice kunjungi melalui website kami atau langsung chat Marvee Contact Center!Marvee Clinic by Kimia Farma.

Article Approve  by:

dr. Ramdhana Zaqifah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *