Article, News

Glow Skin Booster (Vit C) Injection untuk Mencerahkan Kulit, Benarkah Efektif?

Vitamin C atau Asam Askorbat merupakan salah satu nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah kerusakan sel, membentuk kolagen, dan mempercepat proses penyembuhan luka. Asupan vitamin C ke dalam tubuh sebenarnya bisa didapatkan dengan mudah melalui berbagai makanan yang kaya akan kandungan vitamin C atau suplemen vitamin C tambahan.

Selain itu, vitamin C terkadang juga digunakan untuk berbagai manfaat, mulai dari meningkatkan daya tahan tubuh, merawat kulit, hingga mencerahkan kulit.

Hampir semua wanita ingin mempunyai wajah yang cerah. Tentu saja, beragam cara dilakukan untuk mencapai tujuan ini, salah satunya dengan suntik vitamin C.


Benarkah suntik vitamin C bisa mencerahkan kulit?

Tiga fungsi utama vitamin C pada kulit yaitu sebagai antioksidan kuat yang melindungi kulit terhadap pengaruh negatif faktor eksternal seperti polusi, matahari, iklim, AC, asap rokok, dsb; merangsang pembentukan dan peningkatan produksi kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan, serta kehalusan kulit; dan mencerahkan kulit.

 

Vitamin C berperan mengubah melanin bentuk teroksidasi menjadi melanin bentuk tereduksi, serta mencegah pembentukan melanin dengan menghambat pembentukan dopa menjadi dopa kuinon. Dengan demikian kulit menjadi lebih cerah baik pada kulit normal maupun yang dengan gangguan pigmentasi (hiperpigmentasi).

 

Vitamin C yang disuntikkan akan diserap lebih maksimal dibandingkan dengan yang diminum langsung. Pasalnya saat Vitamin C diminum, penyerapannya di usus terbatas, sehingga hanya sedikit kandungan vitamin C aktif yang masuk dalam peredaran darah dan sampai ke kulit. Maka dari itu, penyuntikan Vitamin C memberikan hasil yang lebih optimal untuk kesehatan kulit.

Yuk MVriends, cobain Glow Skin Booster (Vit C) Injection untuk cerahkan kulitmu! Booking treatment di website https://marvee.id/ atau langsung chat Marvee Contact Center https://api.whatsapp.com/send?phone=62811197129

 

Article Approve and Revised by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic Matraman, Jakarta Timur) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *