Article, News

Cara Ampuh Atasi Bopeng Bekas Jerawat

Bekas jerawat sering berupa bercak kehitaman dan juga scar/bopeng yang mengganggu penampilan sehingga mengurangi kepercayaan diri. Bekas jerawat yang berupa scar/bopeng sulit diatasi dengan skin care, sehingga diperlukan perawatan khusus untuk mengembalikan kondisi kulit yang sehat seperti semula. Salah satu teknik untuk mengatasi bopeng bekas jerawat yang tersedia di Marvee Clinic by Kimia Farma yaitu Baby Smooth Skin Dermapen.


Baby Smooth Skin Dermapen


Apa itu Baby Smooth Skin Dermapen? Treatment ini merupakan prosedur microneedling menggunakan jarum berukuran mikro yang sangat halus dengan mengaplikasikan serum khusus yang mengandung growth factors yang berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit. Saat kulit dilukai dengan dermapen, kulit akan menginisiasi growth factors untuk pembentukan kolagen dan elastin. Sebelum dilakukan treatment dengan microneedling, wajah diberikan anestesi topical sehingga perawatan ini akan terasa nyaman, dan juga akan memberikan hasil yang maksimal.


Perawatan kecantikan dengan teknik microneedling memang sudah tidak asing lagi, namun treatment ini harus dilakukan oleh dokter yang memiliki sertifikasi, dan praktik di klinik yang berlisensi. Dengan mengunjungi klinik yang berlisensi, seperti klinik estetika Marvee Clinic milik BUMN, perawatan ini terjamin keamanannya, karena selain menggunakan alat yang canggih, serta serum yang digunakan pun sudah teregistrasi di BPOM.


Permasalahan bekas jerawat memang mengganggu penampilan, namun timbulnya scar bekas jerawat bisa dicegah dengan tidak memencet jerawat yang meradang, serta memiliki gaya hidup sehat dan seimbang.

Yuk cobain Baby Smooth Skin Dermapen di Marvee Clinic terdekat. Pasti puas sama hasilnya yang bikin kulit wajah jadi makin kinclong.


Article Approve and Revised by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic Matraman, Jakarta Timur) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *