Article, News

Cerah dan Bebas Minyak dengan Meso Botox

Meso Botox atau yang lebih dikenal di dunia kecantikan sebagai micro botox adalah prosedur perawatan kulit yang melibatkan penyuntikan Botox (botulinum toxin) dalam dosis yang rendah dan tersebar secara merata di area wajah tertentu. Botox sendiri umumnya dikenal sebagai zat yang digunakan untuk mengatasi garis-garis mimik dan kerutan di wajah dengan merelaksasi otot-otot tertentu.

Berbeda dengan penggunaan Botox konvensional yang dapat digunakan untuk mengurangi kerutan dan garis-garis ekspresi secara umum, Meso Botox bertujuan untuk memberikan efek yang lebih subtil dan alami. Dalam prosedur ini, Botox diencerkan dengan cairan yang lebih banyak, dan dosis yang diinjeksikan lebih rendah dibandingkan dengan aplikasi Botox biasa.

Beberapa keuntungan yang diharapkan dari Meso Botox meliputi:

  • Pengurangan Porositas Kulit:

Beberapa orang mengklaim bahwa Meso Botox dapat membantu mengurangi pori-pori kulit dan memberikan tampilan kulit yang lebih halus.

  • Peningkatan Kecerahan Kulit:

Beberapa pasien melaporkan bahwa Meso Botox dapat memberikan efek positif pada kecerahan dan tekstur kulit.

  • Mengurangi Minyak Berlebih:

Meso Botox juga dapat digunakan untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada area tertentu, seperti dahi atau lipatan hidung. Sehingga Meso Botox juga dapat digunakan untuk masalah kulit berjerawat.

Sebagai catatan, hasil dan efek samping dari Meso Botox dapat bervariasi antara individu. Penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau profesional perawatan kulit yang berpengalaman sebelum memutuskan untuk menjalani prosedur ini. MVriends dapat melakukan konsultasi dengan Dokter di Marvee Clinic by Kimia Farma secara online maupun offline. Konsultasi online dengan menghubungi nomor Contact Center kami yaa MVriends di 0811-197-129.

Approved by Dokter Komite Medik Marvee Clinic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *