Event, News

Mini Workshop Marvee Clinic by Kimia Farma

Jakarta, 22 Januari 2024. Marvee Clinic by Kimia Farma resmi mengadakan workshop yang dihadiri oleh Ketua Komite Medik yaitu dr. Lis Soeseno Sp. DV (K), dokter GP aesthetics dan Clinic Manager seluruh cabang. Acara ini berlangsung di Hotel Holiday Inn Express Matraman, Jakarta, yang menjadi langkah konkret untuk memberikan wawasan serta acuan dalam penanganan pasien yang tepat.

Kualitas pelayanan kesehatan di klinik kecantikan sangat ditentukan oleh pengetahuan dan keterampilan para dokter yang bekerja di dalamnya. Oleh karena itu, penting bagi dokter klinik kecantikan untuk terus meningkatkan kompetensinya melalui berbagai metode, salah satunya adalah melalui workshop. Dalam kesempatan ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru, tetapi juga membangun kolaborasi dan jaringan antar-profesional dalam industri kecantikan.

Acara ini adalah sarana yang efektif untuk para dokter klinik kecantikan memperbarui pengetahuan mereka tentang perkembangan terbaru dalam dunia medis dan kecantikan. Dalam workshop, dokter dapat mempelajari teknologi baru, terapi terkini, dan prosedur-prosedur inovatif yang dapat meningkatkan kualitas layanan yang akan kami berikan kepada pasien.

Selain itu, etika dan prinsip kedokteran dalam bidang kecantikan berkembang seiring waktu. Dalam acara yang diadakan Marvee Clinic by Kimia Farma ini menjadi forum untuk membahas dan mendiskusikan isu-isu etika terkini yang relevan dengan praktik kedokteran kecantikan. Hal ini membantu dokter klinik kecantikan memahami tanggung jawab mereka terhadap pasien dan menjaga standar etika dalam industri yang terus berkembang.

Jadi, tidak ada kata ragu lagi yah MVriends untuk melakukan perawatan di Marvee Clinic by Kimia Farma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *