Article, News

Sssst.. Marvee Clinic Punya Treatment Baru loh, Namanya Hydrafacial

Sssst.. Marvee Clinic Punya Treatment Baru loh, Namanya Hydrafacial

Hidrafacial adalah jenis perawatan kulit wajah yang menggunakan teknologi hydradermabration untuk membersihkan, mengeksfoliasi, dan memberikan hidrasi pada kulit. Perawatan ini biasanya dilakukan di klinik kecantikan atau spa oleh profesional yang terlatih menggunakan alat khusus bernama Aquapure Hydrafacial. Perawatan Hydrafacial diklaim dapat memberikan kulit yang lebih bersih, lebih halus, lebih cerah, dan lebih terhidrasi.

Berikut adalah tahapan-tahapan yang umum dilakukan dalam perawatan Hidrafacial:

  • Tahap pertama dalam perawatan ini adalah membersihkan kulit wajah dengan facial wash, setelah bersih MVriends akan diberikan serum peeling yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati agar wajah menjadi berish dan cerah.
  • Tahap kedua MVriends akan diberikan serum Sebo yang berguna untuk mencegah jerawat dan mengangkat kotoran, minyak dan sisa-sisa make up di pori-pori.
  • Tahap ketiga pemberian serum Rejuve+. Serum Rejuve+ ini terbuat dari ekstrak madu untuk menutrisi kulit, Asian Centella yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, dan Hyaluronic Acid berfungsi untuk hidrasi kulit.
  • Tahap keempat setelah pemberian serum-serum diatas MVriends akan di treatment menggunakan prosedur electroporation. Tahap ini bertujuan untuk membuka membran kulit agar serum-serum tersebut masuk ke dalam kulit. MVriends tidak perlu khawatir akan rasa sakit pada tahap ini, karena prosedur electroporation ini tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali.
  • Tahap kelima disebut Micro Current. Tahap ini adalah pemberian aliran listrik minor unutk merangsang kolagen pada wajah. Kemudian treatment hydrafacial ditutup dengan prosedur cooling yang bertujuan untuk menutup pori-pori dan memberikan efek menenangkan pada wajah. Jika selama treatment terjadi kemerahan maka prosedur cooling ini lah yang akan meredakan kemerahan tersebut.
 

Keuntungan dari Hidrafacial adalah, selain membuat kulit terlihat lebih cerah, halus, dan segar, perawatan ini juga dapat membantu mengatasi masalah kulit seperti jerawat, hiperpigmentasi, dan kerutan. Selain itu, perawatan ini juga relatif tidak menyakitkan dan tidak memerlukan waktu pemulihan yang lama, sehingga cocok untuk dilakukan sebelum acara penting atau sebelum pergi berlibur.

Oleh karena itu, MVriends penting untuk memilih klinik yang terpercaya dan memiliki pengalaman dalam melakukan perawatan ini serta berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit atau profesional medis jika Anda memiliki kondisi kulit yang sensitif atau riwayat alergi pada produk kosmetik atau bahan kimia. Yuk MVriends, Treatment Hydrafacial untuk tampilan kulit jadi lebih bersih, dari sel kulit mati dan sehat, MVriends booking segera pada website atau langsung chat Marvee Contact Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *