Article, News

Kenalan Lebih Dalam Yuk, Dengan LED Light Therapy dan Manfaatnya!

Perkembangan inovasi di dunia kecantikan, memungkinkan perawatan kulit tidak terbatas hanya pada penggunaan produk, tetapi juga teknologi. LED Light Therapy. Terdengar tidak asing, bukan? Yup, ini karena perangkat canggih yang satu ini cukup populer digunakan banyak orang untuk mengatasi berbagai masalah kulitnya. Tapi, apa sih sebenarnya LED Light Therapy itu?
LED Light Therapy atau Celluma Light Therapy merupakan terapi cahaya LED yang berfungsi untuk memperbaiki sel yang rusak, mengurangi inflamasi, pembentukan jaringan granulasi, dan peningkatan produksi kolagen. LED Light Therapy juga dikenal karena kemampuannya untuk meremajakan kulit, mengatasi jerawat, mengurangi peradangan dan meningkatkan sirkulasi darah.


Macam sinar LED:
1. Biru (466 nm): sinar LED dapat menembus kulit melalui lapisan epidermis dan berfungsi untuk membunuh bakteri P.Acnes yang merupakan penyebab timbulnya jerawat
2. Merah (640 nm): sinar LED dapat menembus ke dalam lapisan kulit dan dapat meningkatkan produksi kolagen dan elastin
3. Infrared (880 nm): sinar LED dapat menembus ke lapisan kulit yang lebih dalam dan meningkatkan mikrosirkulasi (perbaikan jaringan), serta mengurangi peradangan dan rasa sakit.


Sebelum melakukan treatment Celluma Light Therapy disarankan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu yaa MVriends. Treatment Celluma Light Therapy membutuhkan waktu relatif singkat yaitu sekitar 30 menit dan treatment ini bisa dikombinasikan dengan treatment lainnya loh MVriends, seperti chemical peeling, luxury luminous laser, instant glass glow skin, radio frequency, mesotherapy, mikrodermabrasi, baby smooth skin dermapen, serta vampire rejuvenation (PRP).


Yuk MVriends, cobain treatment Celluma Light Therapy! Booking treatment di website https://marvee.id/ atau langsung chat Marvee Contact Center https://api.whatsapp.com/send?phone=62811197129


Article by:
Dara Lintang Arum Indahi
Article Approve and Revised by:
dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan
(Dokter Estetika Marvee Clinic Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *