Article, News

Basic Treatment dan Product untuk Atasi Jerawat

Acne Skin

Permasalahan kulit berjerawat masih sangat umum dialami kebanyakan orang pada kondisi dan usia tertentu. Pada usia remaja mengalami jerawat karena produksi minyak berlebih dan pembersihan sebum atau kotoran di wajah yang kurang tepat. Pada usia dewasa mengalami jerawat karena faktor hormonal, penggunaan kosmetik yang kurang tepat, obat-obatan tertentu, dsb.

 

Lalu bagaimana pertolongan pertama saat muncul jerawat? Disini Minvi akan jelasin bagaimana mengatasi jerawat yang muncul di kulit wajah. Pertama adalah lakukan double cleansing 2x sehari. Jangan memencet jerawat karena hal tersebut bisa memperparah kondisi jerawat. Kemudian gunakan skincare untuk mengurangi jerawatnya. Mandi atau membersihkan diri setelah beraktifitas untuk menghilangkan keringat dan mencuci rambut secara teratur. Namun apabila cara tersebut tidak dapat mengurangi jerawat, maka sebaiknya MVriends konsultasikan ke dokter di Marvee Clinic by Kimia Farma.

 

Nah, Minvi punya bocoran nih MVriends basic treatment atau perawatan kulit dan produk apa saja yang dapat mengurangi jerawat. Acne Package bisa jadi pertolongan pertamamu saat jerawat muncul. Acne Package terdiri dari facial basic, peeling acne, dan light therapy. Facial berguna untuk mengangkat komedo-komedo atau kotoran yang ada di kulit wajah, kemudian peeling berfungsi untuk mengurangi bakteri penyebab tumbuhnya jerawat sehingga jerawat lebih cepat hilang. Sedangkan light therapy adalah sinar yang berfungsi untuk mengurangi peradangan dari jerawat. Paket lengkap banget yaa MVriends. Setelah treatment pasti harus dibantu dengan skincare rutin untuk meredakan atau mengurangi jerawat, karena setelah treatment harus tetap ada proses maintenance setiap harinya. Maintenance yang dimaksud adalah penggunaan skincare yang tepat yang dipakai rutin setiap hari.

 

Produk yang dimaksud pastinya Marvee Skincare yaa MVriends. Pastinya Marvee Skincare dengan series Acne Repair. Untuk kandungan lengkapnya sudah dibahas di artikel sebelumnya, MVriends bisa baca di link berikut https://marvee.id/news/article/bebas-jerawat-dengan-si-kuning-iconic-marvee-acne-series/. MVriends bisa langsung gunakan rangkaian produk dari series acne repair setelah treatment Acne Package. Tetap ingat ya MVriends untuk konsultasikan terlebih dahulu masalah kulit wajah MVriends dengan dokter di Marvee Clinic by Kimia Farma. See you MVriends on the next article!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *