Article, News

Tips perawatan kulit yang tepat Untuk Sehari-hari

Kulit yang sehat dan terawat adalah impian bagi banyak orang. Salah satu cara untuk mencapai itu adalah dengan merawat kulit secara teratur. Dalam pembahasan kali ini, Minvi akan memberikan tips perawatan kulit sehari-hari dengan menggunakan produk Marvee Skincare yaitu Moistensive Series yang dapat membantu menjaga kulit tetap lembab, kenyal, dan sehat.

  • Bersihkan kulit dengan lembut

Cara terbaik untuk memulai perawatan kulit adalah dengan membersihkan kulit secara lembut. Facial Wash Moistensive sangat cocok digunakan MVriends terlebih lagi jika MVriends memiliki kondisi kulit yang sensitif. Facial Wash Moistensive adalah jenis sabun cuci muka yang non SLS, jadi tidak mengandung banyak busa agar kulit MVriends tidak merasa sensasi tertarik. Cukup gunakan di pagi dan sore hari dengan takaran 1-2 pump setiap kali cuci muka. Aplikasikan  pada wajah dengan pijatan lembut sebelum dibilas dengan air.

  • Gunakan toner yang cocok

Toner adalah salah satu produk perawatan kulit yang sering diabaikan, padahal toner dapat membantu membersihkan kulit lebih dalam dan menyeimbangkan pH kulit. Selain itu fungsi toner yang tidak dapat diabaikan adalah toner sebagai jalan pembuka untuk skincare-skincare setelahnya sehingga skincare barikutnya dapat terserap lebih maksimal. Moistensive Hydrating Toner adalah toner yang dapat membantu melembabkan kulit dengan menjaga hidrasi pada lapisan kulit wajah, membuatnya terasa kenyal, dan membantu menenangkan kulit yang iritasi atau pengalami peradangan. Gunakan toner setelah membersihkan kulit dengan facial wash dan sebelum menggunakan serum atau pelembap. Gunakan 2 kali sehari di pagi dan sore hari. Untuk pengaplikasiaannya bisa di semprotkan langsung ke wajah dengan jarak 30cm, dituang terlebih dahulu ke kapan atau di tuang ke tangan setelah itu di tap-tap ke wajah.

  • Gunakan serum sesuai kebutuhan kulit

Serum adalah produk perawatan kulit yang dikenal karena konsentrasi bahan aktifnya yang tinggi dan dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Moistensive Hydrating Serum adalah salah satu serum yang dapat membantu melembabkan kulit, menjaga hidrasi kulit, menenangkan wajah yang sensitif dan membantu mencerahkan kulit. Gunakan serum setelah toner dan sebelum pelembap untuk hasil terbaik. Produk ini juga dapat digunakan 2x sehari yaitu di pagi dan sore hari. Cukup 1-2 pump untuk setiap pemakaiannya.

  • Jangan lupa menggunakan pelembap

Pelembap adalah produk yang penting untuk menjaga kelembapan kulit dan mencegah kulit kering. Moistensive Day Cream adalah pelembap yang dapat membantu melembabkan kulit sepanjang hari tanpa meninggalkan rasa lengket atau berat. Gunakan pelembap setelah serum pada pagi sebelum Sunscreen yaa MVriends.

  • Lindungi kulit dari sinar matahari

Perlindungan kulit dari sinar matahari sangat penting untuk mencegah kerusakan kulit dan penuaan dini. Marvee Sunscreen SPF 30 dapat membantu melindungi kulit dari sinar UVA, UVB dan Bluelight. Selain itu Marvee Sunscreen dapat sekaligus mencerahkan wajah karena terdapat kandungan Niacinamide didalamnya. Gunakan sunscreen 15 – 30 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan dan ulangi pengaplikasian sunscreen setiap 3 – 4 jam sekali.

  • Gunakan krim malam

Krim malam merupakan rangkaian skincare yang tidak boleh diabaikan, karena krim malam memiliki konsentrasi bahan aktif yang tinggi di bandingkan dengan krim pagi atau day cream. Penggunaan krim malam yang rutin dapat mempercepat proses perbaikan masalah kulit yang sedang MVriends keluhkan. Gunakan Moistensive Night Cream secara rutin setelah pengunaan Moistensive Serum di sore atau malah hari.

Dalam merawat kulit pastikan MVriends untuk memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kulit Anda. Pilih produk Marvee Skincare Moistensive Series karena sudah teruji manfaatnya. Lakukan perawatan secara rutin dan teratur serta bersabarlah karena hasil yang baik tidak datang secara instan. Dengan tips perawatan kulit sehari-hari ini MVriends dapat menjaga kulit agar tetap sehat dan terawat. Marvee Skincare dapat MVriends beli di platform e-commerce kesayangan MVriends atau MVriend membeli langsung di Marvee Clinic cabang terdekat.

Article Approved by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic by Kimia Farma Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *