Article, News

Pilihan Treatment Wajah untuk Memulihkan Kulit Pasca Liburan Lebaran

Setelah lebaran, kulit kita bisa saja terlihat kusam dan kurang sehat karena aktivitas yang padat selama liburan. Namun, jangan khawatir! Ada berbagai pilihan treatment wajah yang bisa membantu MVriends memulihkan kondisi kulit kita pasca liburan. Berikut adalah beberapa pilihan treatment wajah untuk memulihkan kulit pasca liburan lebaran:

Facial

Facial adalah treatment wajah yang populer untuk membersihkan lapisan kulit  yaitu seel kulit mati di permukaan wajah agar tidak timbul permasalahan seperti komedo dan jerawat. Selain itu, facial juga dapat membantu   tampilan wajah  lebih segar dan sehat. Berbagai jenis facial tersedia untuk memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda, seperti facial untuk kulit kering, berminyak atau berjerawat, dan anti aging. Marvee Clinic by Kimia Farma memiliki 2 jenis facial yang bisa memanjakan kulit wajah MVriends, yaitu Basic Facial dan Oxy-Snow Facial. Keduanya memiliki kegunaan tersendiri sesuai keluhan wajah MVriends.

Chemical Peeling

Chemical peeling adalah treatment wajah yang menggunakan bahan kimia untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Treatment ini membantu memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan wajah, meredakan jerawat meradang dan meratakan warna kulit. Selain itu chemical peeling dapat membantu  meregenerasi sel kulit sehingga mengurangi garis halus, keriput, dan bekas jerawat pada wajah. Ada berbagai jenis chemical peel yang tersedia, chemical peeling untuk mencerahkan (brightening) dan jerawat (Acne).

Laser

Treatment menggunakan teknologi laser adalah treatment wajah yang menggunakan sinar laser untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah dan merangsang produksi kolagen yang membantu mengencangkan kulit. Treatment ini dapat membantu mengurangi garis halus, kerutan, noda dan juga mencerahkan kulit wajah. Marvee Clinic by Kimia Farma memiliki 2 jenis teknologi berbasis laser yaitu Laser Nd-Yag Biaxis dan Advanced Fluorence Technology (AFT). Keduanya memiliki banyak kegunaan diantaranya dapat mencerahkan wajah secara instant loh MVriends.

Microdermabrasion

Microdermabrasion adalah treatment wajah yang menggunakan mesin untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Treatment ini membantu memperbaiki tekstur kulit dan memberikan kulit yang lebih halus dan segar. Microdermabrasion dapat membantu mengurangi kerutan, noda kehitaman, dan bekas jerawat pada wajah.

Radiofrequency Treatment

Radiofrequency treatment adalah treatment wajah yang menggunakan energi radiofrekuensi untuk merangsang produksi kolagen dan mengencangkan kulit serta efek menghancurkan sel lemak sehingga mengurangi pipi chubby. Treatment ini sangat cocok untuk MVriends yang baru saja libur lebaran.

treatment wajah lebaran

Jadi kesimpulannya, setelah lebaran, kulit MVriends membutuhkan perawatan khusus untuk memulihkan kondisi kulit yang chubby, kusam dan kurang sehat. Berbagai pilihan treatment wajah di atas dapat membantu memperbaiki kondisi kulit dan membuat kita kembali bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Namun, sebelum memilih MVriends penting untuk memilih klinik yang terpercaya dan memiliki pengalaman dalam melakukan perawatan ini serta berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit atau profesional di Marvee Clinic by Kimia Farma. Yuk MVriends booking segera dengan chat Marvee Contact Center!

Article Approved by:

dr. Ramdhana Zaqifah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *