Article, News

Perawatan tubuh dengan teknologi RF (Radio Frequency)

Perawatan tubuh dengan teknologi RF (Radio Frequency)

Teknologi RF (Radio Frequency) telah digunakan dalam industri kecantikan untuk perawatan kulit, terutama dalam perawatan anti-aging. RF menggunakan gelombang elektromagnetik untuk menghasilkan panas yang dapat menembus lapisan kulit untuk merangsang produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, dan mengurangi tampilan garis halus dan kerutan.

Wah banyak banget kan MVriends dan tidak hanya untuk wajah saja, treatment yang satu ini juga sangat efektif untuk perbaikan postur tubuh. Segala hal yang berkaitan dengan masalah wajah dan tubuh yang kendur bisa diatasi oleh treatment yang satu ini. Hal ini dikarenakan cara kerja RF, yaitu dengan memancarkan frekuensi radio dalam lapisan kulit lalu diubah menjadi energy biotical (panas). Nah, hantaran panas inilah yang bisa menghancurkan lemak di tubuh dan merangsang pertumbuhan kolagen. Sehingga, jaringan kulit akan mengencang dengan sendirinya.

Beberapa manfaat dari perawatan RF adalah sebagai berikut:

  • Meningkatkan produksi kolagen: RF merangsang produksi kolagen di dalam kulit, yang membantu mengisi garis halus dan kerutan pada wajah dan tubuh.
  • Meningkatkan elastisitas kulit: Perawatan RF juga dapat meningkatkan elastisitas kulit, sehingga kulit terlihat lebih kencang dan sehat.
  • Mengurangi selulit: RF dapat membantu mengurangi tampilan selulit pada tubuh.

Ucapkan selamat tinggal pada foto lama kamu yang berwajah tembem, dan sambut tampilan baru dengan wajah yang lebih tirus dengan perawatan Radio Frequency.

Terapi Radio Frequency atau RF atau lebih dikenal dengan setrika wajah adalah tindakan estetik medis dengan menggunakan teknologi radio frekuensi pada kulit dengan tujuan untuk pengencangan kulit (skin tightening), pembentukan tubuh (body shaping & contouring), mengurangi dan menyamarkan selulit (cellulite reduction), serta pembentukan kolagen wajah (collagen facial remodeling).

Perawatan Radio Frequency RF umumnya tidak menyebabkan rasa sakit dan tidak memerlukan waktu pemulihan yang lama. MVriends dapat berkonsultasi dengan dokter kulit atau spesialis kecantikan di Marvee Clinic by Kimia Farma untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif dan banyak perawatan lainnya. Yuk Segera Booking Treatment bisa hubungi langsung melalui  Whatsapp Contact Center.

Article Approved  by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic by Kimia Farma Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *