Article, News

Marvee Clinic by Kimia Farma Telah Hadir di Gading Serpong Tangerang

Jakarta, Senin 24 Juli 2023 – Sebuah bentuk komitmen untuk mendukung generasi bangsa yang percaya diri. Sambut kesempatan baru untuk mencapai kesuksesan dengan kulit yang sehat dan bercahaya. Marvee Clinic by Kimia Farma adalah klinik kecantikan milik PT Kimia Farma Tbk, BUMN Farmasi. Marvee Clinic by Kimia Farma sudah beroperasional di tiga kota besar di Indonesia: Jakarta, Bogor dan Bandung. Momen yang tepat telah tiba, PT Kimia Farma Tbk terus melakukan inovasi dalam layanan Kesehatan dengan membuka outlet klinik kecantikan terbaru Marvee Clinic di Gading Serpong Tangerang. Dengan lokasi outlet yang strategis di Jl.Boulevard Raya Gading Serpong Blok 05/08 No.2 Lt.4 Graha Emerald, Pakulonan Barat, Kec.Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten Marvee Clinic berkomitmen memberikan pelayanan yang aman dan sesuai untuk perawatan kulit wanita dan pria Indonesia. Didukung dengan teknologi yang mutakhir, dermatologist profesional dan produk skin care tersertifikasi, Marvee Clinic by Kimia Farma menawarkan perawatan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit berjerawat, peremajaan kulit, pigmentasi kulit, imunitas tubuh guna meningkatkan kepercayaan diri dan produktivitas masyarakat Indonesia.

Marvee Clinic by Kimia Farma

Marvee Clinic by Kimia Farma menjangkau berbagai kalangan baik remaja hingga dewasa, serta wanita hingga pria. Marvee Clinic Gading Serpong siap memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan melalui rangkaian unggulan perawatan tekstur kulit, struktur wajah, face&body contour dan body treatment. Tim medis klinik kecantikan yang terdiri dari para dokter ahli yang berdedikasi dan terlatih dengan baik siap memberikan perhatian dan perawatan yang personal kepada setiap pelanggan.

Marvee Clinic Gading Serpong hadir dengan jam operasional setiap hari mulai hari Senin s/d Minggu Pkl 09.00 WIB s.d Pkl 20.00 WIB. Marvee Clinic Gading Serpong memastikan perawatan kulit setiap pelanggan mencapai hasil terbaiknya melalui Layanan Skin Care Delivery setiap hari.

konsultasi di klinik kecantikan

Marvee Clinic adalah destinasi kecantikan kulit dan wajah terkini, di mana inovasi dan teknologi bertemu dengan sentuhan profesionalisme. Marvee Clinic menempatkan kepuasan dan kepercayaan diri pelanggan sebagai prioritas utama.

Jadilah bagian dari perjalanan kecantikan yang tak terlupakan di Marvee Clinic by Kimia Farma. Kunjungi Marvee Clinic Gading Serpong sekarang dan temukan bagaimana kami dapat menjadi solusi terbaik perawatan kulit Anda.

ind-removebg-preview

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *