Event, News

Kolaborasi Marvee Clinic by Kimia Farma & Taman Sari Royal Heritage Spa by Mustika Ratu

Jakarta, Jumat 18 Agustus 2023- Dalam rangka mendorong gaya hidup sehat dan penuh perawatan, Marvee Clinic by Kimia Farma dan Taman Sari Royal Heritage Spa by Mustika Ratu dengan Collaborative Event bertajuk Journey to Wellness. Bertempat Taman Sari Royal Heritage Spa di mana kedua merek terkemuka ini bersatu untuk memberikan pengalaman kesehatan yang tak terlupakan. Marvee Clinic turut hadir di acara tersebut untuk memberikan layanan pemeriksaan kulit wajah secara gratis menggunakan Skin Analyzer, Taman Sari Royal Heritage Spa memberikan pijatan relaksasi yang menyegarkan.

Screenshot_49

Acara Journey to Wellness juga mencakup berbagai aktivitas yang membuat para peserta merasa terlibat dan terhibur. Salah satu sorotan utama dari acara ini mini talkshow yang diisi oleh dr. Paramaputri dari Marvee Clinic yang memberikan wawasan tentang tren terkini dalam perawatan kulit dan memberikan tips praktis untuk merawat kulit dengan benar. dr. Paramaputri memberikan pencerahan yang berharga tentang cara merawat kulit dengan benar. Peserta mendapatkan informasi tentang produk-produk yang efektif, praktik harian yang mendukung kesehatan kulit, serta cara-cara untuk mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, kulit kering, pigmentasi kulit dan penuaan dini.

Marvee Clinic memberikan layanan pemeriksaan kulit wajah secara gratis menggunakan Skin Analyzer kepada peserta acara. akan memberikan penilaian tentang jenis kulit dan memberikan saran yang spesifik tentang bagaimana merawat kulit dengan tepat. Dalam acara ada juga layanan Free Massage bagi mereka yang ingin merasakan pijatan relaksasi yang menyegarkan, Taman Sari Royal Heritage Spa akan menyediakan sesi pijat gratis selama acara berlangsung. Pengunjung dapat menikmati momen relaksasi ini untuk melepaskan stres dan meremajakan tubuh mereka.

Serangkaian fun games yang menghadirkan tawa dan keceriaan bagi semua peserta. Peserta memiliki peluang untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik, memberikan kesempatan kepada peserta untuk berinteraksi satu sama lain dan merasakan keceriaan. Selain itu, doorprize yang menarik ditawarkan kepada para peserta, menambah kegembiraan dalam acara ini.

Dalam dunia yang semakin sibuk dan menantang, perhatian terhadap hidup sehat dan penuh perawatan menjadi semakin penting mendorong kita untuk selalu berinvestasi dalam kesehatan fisik dan mental kita sendiri, untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik dan lebih berarti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *