Article, News

Jangan Khawatir, Atasi Kerontokan Rambutmu dengan Vampire Rejuvenation (PRP) di MV Clinic

Hai MVriends, ngomongin tentang kerontokan rambut atau yang dikenal dengan istilah medis Alopecia pasti sudah biasa ya dikalangan kita. Tapi MVriends pernah bertanya-tanya ga sih parameter kerontokan rambut itu seperti apa. Nah, mari kita bahas disini ya.

 

 

Rambut rontok merupakan kondisi hilangnya rambut dimana biasanya tumbuh, umumnya di kepala. Kehilangan rambut sebanyak 50-100 helai setiap hari adalah hal yang wajar. Hal tersebut dikatakan wajar karena rambut baru akan tumbuh dan menggantikan rambut yang rontok tersebut. Namun, perlu di waspadai bila MVriends mengalami kerontokan yang berlebihan, apalagi disertai pertumbuhan rambut yang terganggu atau terhenti.

 

 

 

Ada beberapa hal yang menjadi penyebab rambut rontok seperti faktor keturunan, perubahan hormon, kondisi medis, atau efek samping pengobatan. Rambut rontok dapat dialami oleh siapa saja tanpa memandang usia.  Perawatan dapat dilakukan untuk pencegahan rambut rontok dan untuk memulihkan pertumbuhan rambut. Rambut rontok juga dapat bersifat sementara dan permanen loh MVriends.

Perawatan untuk kerontokan rambut dapat dilakukan di MV Clinic dengan treatment Vampire Rejuvenation (PRP). Menurut Dokter GP Aesthetic MV Clinic dr. Merry Cardina, treatment Vampire Rejuvenation (PRP) ini sangat efektif untuk mengatasi kerontokan pada rambut. Metode perawatan rambut rontok ini menggunakan plasma darah (Platelet-Rich-Plasma) yang dimasukkan ke dalam folikel rambut. Plasma darah merupakan salah satu elemen darah yang mengandung Growth FactorGrowth Factor tersebut akan memberi nutrisi yang mampu merangsang folikel pertumbuhan rambut secara efektif. Plasma darah yang diambil berasal dari tubuh kita sendiri ya MVriends bukan dari orang lain. Jadi, jangan khawatir dengan kerontokan rambut MVriends ya, karena MV Clinic punya solusinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *